Profil Pondok Media

Paham Ilmu Syar'i, Berakhlak Mulia & Mahir Multimedia

Pondok Media hadir untuk membantu umat menyediakan kader-kader Islam yang memilik akhlak mulia, pemahaman Ilmu Syar’i dan dibekali dengan keterampilan multi media.

Visi

Mencetak Generasi Islam mahir multimedia bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah Yang Bertakwa, Berakhlak Mulia, Berilmu dan Beramal sholih.

Misi

Memiliki hafalan al-Quran dan Hadist
Memiliki dasar-dasar Ilmu Tajwid
Memiliki dasar-dasar Bahasa Arab
Memiliki Aqidah dan Manhaj serta akhlak yang mulia
Memiliki kemampuan desain grafis
Memiliki kemampuan Editing Video
Memiliki kemampuan video Animasi
Memiliki kemampuan Audio visual
Memiliki kemampuan digital marketing
Memiliki kemampuan islamic Broadcasting

Sejarah

Menuntut ilmu syar’i tidaklah sama dengan menuntut ilmu duniawi, karena ilmu syar’i bersumber dari wahyu Ilahi, pasti benar dan bermanfaat, baik di dunia dan akhirat kelak. Ilmu Islam bagaikan pelita yang menerangi ahlinya untuk membedakan yang haq dan yang batil, yang sunnah dan yang bid’ah dan pengantar menuju ke surga. Berbeda dengan ilmu hasil pikir manusia, belum tentu membawa kebahagiaan hidup.
Keutamaan menuntut ilmu syar’i sengaja kami bahas, agar orang tua tidak ragu lagi menyekolahkan anaknya di Pondok Media Islam yang dikelola sedemikian rupa kurikulumnya dan diseleksi pengajarnya, dengan biaya yang bisa dijangkau, insya Allah akan mengantarkan anak menjadi ahli ibadah kepada Allah, birrul walidain (berbakti kepada kedua orang tua), dan menjadi da’i pembela kebenaran –bi-idznillah-, yang kelak orang tua akan memetik pahalanya walaupun telah meninggal dunia.
Pondok Media Islam berdiri dibawah naungan Yayasan Pondok Media Islam terletak di Jl. Swadaya 1 RT 9 RW 1 Kec. Cipayung, Pondok Ranggon dengan akta pendirian notaris H. SUTAN KALI JUNJUNG tanggal 8 Februari 2019 no. 5 dengan ketua pembina yayasan Al-Ustad Hayat Setiawan, M.M.Pd. dan Kiki Achmad Rizki, S.Kom sebagai Ketua Yayasan.
Pendirian Pondok Media Islam didasari oleh kesadaran bersama tentang pentingnya menjadi bagian dalam upaya membentuk generasi berakhlak, berkarakter, berintegritas, dengan bimbingan Al-Qur’an dan Sunnah berpemahaman generasi terbaik (salafussaleh).
Atas dasar problematika yang kami uraikan , Pondok Media Islam hadir sebagai lembaga pendidikan yang berusaha mengutamakan pendidikan ilmu syar’i dalam membina generasi yang bertakwa, berakhlak mulia dengan iman ilmu dan amal serta wawasan lebih di bidang multimedia adapun motto kami “Ilmu Syar'i, Mahir MultiMedia” insyaAllah

Program Kebaikan Di Pondok Media

Pondok Media Islam menyediakan berbagai macam program kebaikan yang bermanfaat untuk ummat, informasi selengkapnya hubungi kontak dibawah ini: